Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Senin, 21 Maret 2011

Untung ada facebook !!


Ada cerita menarik antara aku dan facebook :D
Semua gara-gara facebook. Dulu pas lagi awal-awal ada facebook nih, aku rajin banget online facebook. Seru aja, aku bisa kenal sama banyak temen yang awalya sama sekali nggak aku kenal.
Nahh salah satu orang yang aku kenal itu adalah sekarang yang jadi cowokku hehehe
Dulu pas aku lagi nggak setia sama cowok nih, aku nemuin temen dunia mayaku. Dan ini bener-bener temen dunia maya, karena aku kenal dia mulai dari nol dan nggak pernah ketemu ataupun ngobrol secara langsung. Sebenernya dia itu temennya mantanku. Aku juga taunya pas chattingan sama dia. Nahh kan dia nge-add aku jadi friendnya, berhubung temenku masih belum banyak, ya udah aku confirm aja (kalau sekarang sih males hehe :D)
Nahh aku kan ngewall ke dia nih sebagai ucapan terima kasih, bla bla bla nahh intiya dia anak SMA 2 namanya INDRA. Pas aku lagi males-malesnya sama cowok, ya udah ga tak bales deh komennya, habis radak males aku ngladenin indra hehe.
Ehh pas aku online chat nihh dia nongol. Tiuunngggg.... “hay dit :D” gitu sihh pertama dia nyapa hehehe. Yahh berhubung aku juga lama nggak ada kontak sama dia akhirnya aku balik sapa juga. Daaannn berlanjut lama banget. Waktu itu aku dan dia sama-sama kelas 2 SMA. Pas banget sama anak kelas 3 ujian sekolah. Jadi kan libur, chattingan deh sampe malem hehe :D
Indra setia banget nemenin aku chattingan sampe aku tidur meskipun udah jam 2 pagi :D
Nggak tau kenapa akhirnya aku nemuin kesambungan antara aku sama indra. Saat itu posisi kita lagi sama-sama punya pacar, jadi yaa sekedar chattingan aja, ngobrol apa aja se-nyeplos2nya nih mulut haha. Ehh kok tiba-tiba indranya minta nomer hapeku. Dan yang aku bingung sampe sekarang, kenapa yaa aku ngasih dengan mudah nomer hapeku ke dia. Padahal aku tipe cewek yang males banget  ngasih nomer hape ke cowok yang aku belum ketemu sama dia. Mungkin uda takdir kali yee :D
Naahh akhirnya semua pindah dan berlanjut di SMS, udah jarang kontakan di fb. Hemm mungkin ini cara Tuhan mempertemukan aku sama Indra. Untuk kisahku selanjutnya gimana sama indra dari awal dekat, jauh, lalu dekat lagi sampe akhirnya JADIAN, tunggu postingan selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar