Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Sabtu, 26 Maret 2011

It’s not the end, it’s just beginning

Yah perpisahan emang bukan akhir dari segalanya. Mungkin justru perpisahan itu melahirkan sesuatu yang baru dalam hidup kita.
Di saat aku udah bener-bener jauh dari indra, aku nemuin sosok penggantinya. Mungkin emang nggak lebih baik dari Indra, tapi yang pasti dia nggak ngasih aku harapan kosong.
Tapi nggak tahuu kenapa ya, sifat “playerku” nggak bisa ilang hehehe. Iya sih aku emang uda dapet cowok baru. And guest what, di belakang aku juga punya cowok lagi sekaligus temen ddeket cowok yang seabrek haha. Aku udah nggak peduli lagi sama yang namanya INDRA. Bodo amat deh >.<
Sumpah banyak banget cowok yang deket sama aku setelah aku jauhin Indra. Nggak harus aku ceritain semuanya satu per satu kan hehehe. Ada kakak kelas, ada temen, ada temennya temenku, duh lupa sapa lagi. Gila aja, aku dijulukin player sama temen-temenku. Huhuhu sedih sih, tapi aku lohh CUEK :p
Mantanku ngajak balikan ke aku saat itu. Gimana ya, aku sih ada rasa “MASIH” sih sama dia waktu iitu. Jadi yaa udahlah aku mau aja balikan sama dia hehehe. Dan alhasil aku sukses untuk setia untuk yang kedua kalinya sampek hubunganku berjalan hampir dua tahunan, tapi itu digabung sama yang jadian sebelumnya (kan nyambung hehehe ).
Di saat itu entah kenapa aku jadi pengen tahu kabar indra. Sempet kaget sih, ternyata indra ada masalah sama “cewek” nya yang temenku itu. Huh bodo amat deh. Aku udah nggak peduli lagi sama dia. Salah dia sendiri sapa suruh pacaran sama temenku itu ya udah terima aja tuh resikonya. Gue udah nggak peduli lagi sama kehidupan lo, NDRA !
Aku udah nemuin kehidupanku yang baru lagi tanpa indra. Aku udah bahagia sama hidupku yang saat itu. Tapi jujur, di dalam hati aku berdo’a semoga Indra dapetin yang lebih baik lagi. Ternyata ikhlas itu enak 
Pada frase ini (hehehe), ku jalani hidupku yang baru dengan keikhlasan. Meskipun udah resmi aku akhiri perasaanku sama indra, ternyata banyak sesuatu yang baru di sana yang menantiku untuk menjalaninya. Tentunya dengan seseorang yang baru di hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar