Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Sabtu, 26 Maret 2011

untung ada facebook part III


episode ke tiga hehehe :D
Welcome back blogger !! ini dia bagian ke tiga dari episode untung ada facebook :D
Kali ini aku bakal ceritain gimana saat aku bener-bener jauh dari indra. Sumpah deh so sad banget. Yang pasti aku sakit hati di bagian ini hehehe.
Setelah aku tahu kalau ternyata Indra emang bukan buat aku, jujur nih dalam hati ngerasa hancur banget (hehehe). Bayangin aja, kalian uda bener-bener suka sama seseorang, dan orang itu ngasih harapan ke kita tapi tiba-tiba orang itu menghilang dengan cewek lain. Lebih parahnya cewek itu kita kenal, temen kita, daaaannn mantan temen sekelas kita -.-
Wihh pyar pyar pyar rasanya tiap hari di sekolah ketemu muka tu cewek, huh. Gila, aku yang deket duluan sama indra ehh malah dia yang dapet indra. Oke, dia emang lebih cantik dari aku, aku ngakuin kok. Aku sadar diri lahh kalau indra emang lebih pantes dapetin cewek kayak gitu. Aku coba ikhlas J
Semenjak itu, aku bener-bener jauh dari indra, aku mutusin nggak bakalan deket lagi sama indra. Aku buang jauh-jauh nama indra. Dan hampir aja aku hapus namanya di kontak hp ku. Tapi setelah aku pikir-pikir, ga usahlah kali aja penting hehehe.
Tapi ternyata susah yaa buat ngelupain semuanya, aku tetep aja bukain profil facebooknya indra. Bego ya aku, ini malah menyedihkan! Shit ! wallnya penuh dengan kata-kata mesra yang nggak seharusnya ku lihat. Ya Tuhan beri aku kesabaran (do’aku saat itu :D)
Huaaaa aku nggak sanggup lihat muka ceweknya tiap ketemu di sekolah :’( maksudnya nggak sanggup buat nggak nonjok hahaha.
Dengan ke-ikhlasan yang teramat sangat, akhirnya lama-lama aku bisa lupain indra. Dan kali ini aku bener-bener lupa kalau aku pernah kenal indra. Selamat datang cowok baru di hidupku, good bye indra !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar