Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Rabu, 08 Juni 2011

Happy 9th month anniversary !!!


Yeeey ! nggak kerasa uda 9 bulan aku jalanin hubungan sama indra pratama putra hehehe. Yah meskipun terlalu banyak masalah yang harus kita hadapin akhir-akhir ini. Mulai dari bertengkar gara-gara pihak lain, entah itu dari perbedaan prinsip, ataupun kesalahan-kesalahan kecil yang membuat hubungan kita sempet berakhir (untuk beberapa menit saja) haha. Itu membuktikan kalau kita emang nggak bisa jauh satu sama lain, nggak bisa pisah, dan nggak sanggup jika harus jalanin hidup sendiri-sendiri.
Demi Tuhan aku memang benar-benar nggak sanggup jika harus pisah dari indra. Meskipun beberapa hari yang lalu emang sempet ada masalah besar yang bikin kita berdua putus. Tepatnya aku yang harus mengakhiri hubungan itu.
Gara-gara aku ngetes dia pake nomer lain dan ngaku cew lain yang mereka emang (aku yakin) ada hubungan entah apa dulunya. Kalau nggak, ngapain sampe aku kasih yang palsu pun indra masi mau bales smsnya padahal kapan hari aku pernah bertengkar hebat gara-gara cewek itu. Sumpah deh aku mesti kebawa emosi kalau ngomongin tu cewek. Hey!! Mending gitu yaa kalau cantik, lahh ini nggak level sama aku, bukannya sombong sihh emang iya hehe.
Demi apapun deh kali ini aku ngaku kalau emang bener-bener sakit hikss. Bener sih indra akhirna ngaku yang sebenernya gimana. Tapi namanya juga perasaan setelah merasa dibohongin untuk yang kesekian kalinya jelas sakit banget lahh. Mungkin indra nggakk pernah tau gimana rasanya jadi aku. Ya Allah sumpah aku yakin nggak akan bisa sembuh luka ini.
Terlepas dari masalah itu, aku sama indra pun merenung, gimana baiknya hubungan kita. Haruskah semua kenangan dan cerita cinta kita selama ini berakhir sia-sia? Kita masingmasing tahu kalau kita saling sayang satu sama lain dan nggak rela jika harus pisah. Akhirnya aku pun maafin semua kesalah indra untuk yang ke empat kalinya, dan indra janji nggak akan ngulangin untuk yang ke lima kalinya dan bener-bener nyesel atas perbuatnya.
Dan hari ini, tepat tanggal 8 juni 2011, hubungan kita sudah berjalan 9bulan. Kayak orang hamil yah, habis ini lahiran dong haha. Yang pasti aku berharap di Sembilan bulan ini kita bisa lebih mengerti akan sebuah kesetiaan, sebuah kejujuran, sebuah kasih sayang, dan memperjuangkan gimanapun caranya untuk mempertahankan hubungan kita. Karena terlalu banyak kenangan indah yang telah kita lalui sama-sama. Karena terlalu sayang untuk mengakhiri semua kenangan yang seharusnya kita lanjutkan. Dan karena aku yakin indra adalah jodohku. Amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar