Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Jumat, 17 Juni 2011

GOD , I MISS HIM ! :(

ya ampunn sumpah ini kangen yang bener-bener kangen. okelah aku emang biasanya pergi ke kediri selama beberapa hari dan ninggalin mojokerto, terutama cowokku. heeey tapi ini beda, masalahnya aku uda ga balik lagi ke mojokerto. huaaa kangenn kamu :(
apalagi kalo inget aku sama dia terakhir kali ke trawas foto2 bareng :(
 miss you so darling, really2 miss you :(
apalagi kalo inget semua kenangan yang udah kita laluin selama 9bulan di mojokerto. haduuuu nyesek rasanya pengen nangis.
aku bener2 kangen semua kenangan kita. waktu kita bercanda2 bareng, waktu kita habisin waktu sama2, waktu kita jalan bareng, makan pisang aroma di depan pemkot mojokerto, makan roti bakar, pisang kipas, nasi goreng sampe kamu tulis nama kita di meja makan orang jual nasgor haha kamu gila sayang :')


aku ga biasa jalanin semuanya tanpa kamu, aku ga sanggup. ya awwohh aku GA BISA TANPA DIA
coba aku bisa pulang trus ketemu kami, coba kamu bisa kesini terus ktemu aku. tapi kita ga bisa :(
aku coba bisa bertahan hadapin semua cobaan yang ada , demi hubungan ini biar langgeng, meskipun sakit, tapi sumpah demii apapun aku rela ngejalani ini semua demi kamu terutama :')

And I really miss you so bad
And I really miss you so

Baby, your sweet smile
You’re lovely person …
It takes my breath away

Every day every night
I wonder when you come around
Wish I can hold you tight
In my arms forever
will you let me be the one
I miss U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar