Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Rabu, 09 Maret 2011

TIPS HADAPIN CEWEK KECENTILAN DI SEKELILING COWOK KITA

Namanya hubungan pacaran pasti ada masalah, halangan, dan rintangan yang bisa timbul dari sudut manapun. Bisa dari keluarga, temen terdekat, fans nggak jelas mereka, ataupun PARA PENGGANGGU YANG EMANG NIAT NGERUSAK.
Khusus buat para cewek yang hubungan kalian lagi diganggu sama cewek kecentilan yang deketin cowok kita. Yakin dehh pasti kalian eneg dan nggak suka banget sama kelakuan cewek-cewek itu. Ihh rasanya pengen nonjok muka mereka aja. Berani-beraninya godain cowok kita. Ehh tapi jangan Cuma nyalahin dari sudut cewek yang kecentilan itu, lihat juga dari sisi cowok kalian. Jangan-jangan mereka emang sama-sama ada main !

Cara hadapin cewek-cewek yang kecentilan sama cowok kita :
1.Bicarain baik-baik sama cowok kita sedekat apa hubungan mereka. Kalau Cuma sebatas teman it’s ok lah, tapi ya jangan sampai keterlaluan lahh kalau Cuma temen nggak mungkin se-centil itu sama cowok kita.

2.Kalau cowok kita masih tetep belain cewek itu dengan tetep ngeladenin cewek kecentilan itu, kita harus tegesin lagi kalo kita nggak suka. Kalau perlu kalian bertengkar juga nggak apa-apa. Kalo cowok kalian bener-bener sayang sama kalian, dia pasti ngerti gimana perasaan kita dan ngjauhin cewek itu buat kita J

3.Ngomong baik-baik langsung ke cewek yang kecentilan itu kalau emang nggak ada perubahan. Dalam arti cewek itu tetep hubungin cowok kalian. Tanya baik-baik kenapa dia nggak berhenti hubungin cowok kalian. Apakah dia ada rasa atau emang centil dari sononya kali yee kalo sama cowok -.- omongin dari hati ke hati sesama cewek. Kalau dia emang cewek tulen dan baik-baik, dia pasti ngerti gimana perasaan kita kalau cowoknya dideketin sama cewek lain.

4.Kalau semua cara baik-baik dilakuin tapi si cewek tetep kecenyilan dan malah ngelunjak, LABRAK AJA DEH !! NGGAK BSA DIKASIH ATI ITU NAMANYA. Gila kali tu cewek, dikasih ati dengan ngomong baik-baik malah ngelunjak.

Kalau cowok kalian sama aja sama tu cewek kecentilan, mending putusin aja deh dia. Masih banyak cowwok di luar sana yang lebih sayang sama kalian. Yang lebh ngerti akan perasaan kalian. Yang mau nglakuin apa aja buat bahagiain kalian. Yang nggak mau nyakitin hati kalian. Mungkin cowok kalian ada main kali sama tu cewek kecentilan -.- sabar yahh girl, ORANG BAIK PASTI DAPETIN YANG BAIK KOK !


Naahh itu sedikit tips buat kalian cewek-cewek yang hubungannya lagi diganggu sama para cewek centil yang nyebelin. At least, kita juga harus intropeksi diri. Siapa tahu ada sesuau dari kita yang nggak disukain sama cowok kita sehingga mencari perhatian lain yang lebih pas sama keinginan kita.
Tap semua tergantung sama cowok kita masing-masing, kalau mereka setia pasti nggak bakalan aneh-aneh sama cewek lain. Dengan catatan kalian juga harus setia, saling percaya, dan mengerti satu sama lain J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar