Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Senin, 27 Juni 2011

bila rasaku ini rasamu :')

semua orang pasti tau lahh gimana rasanya sakit hati, gimana susahnya kita maafin seseorang yang udah bikin kita sakit hati, gimana susahnya ngelupain rasa sakit itu . thats it ! yang terakhir ini mungkin emang paling susah. ngelupain rasa sakit hati kita yang telah dibuat orang yang paling kita sayang terutama .
sumpah deh demi apapun, aku yang lagi ngerasain ini bener2 cekit rasanya. http://www.emocutez.com
okelah, emang mungkin dalam beberapa waktu ini kita udah bisa maafin sekaligus ngelupain semua sakity yang emang udah berlalu. tapi jujur, kalian pasti juga pernah ngerasain ini. dalam saat-saat tertentu, mungkin entah saat kita lagi diem, ngelamun, ga ada kerjaan, pas mau tidur, atau ada something yang ngingetin kita akan kejadian itu. pasti semua memori sakit hati itu akan muncul dengan sendirinya.
duhh swear pasti rasanya sakittttttt banget, dan ga ikhlas atas semua rasa sakit hati itu.
nggak ikhlas ! iyaa bener nggak ikhlas sama sekali ! meskipun aku emang udah maafin dan lupain semua kejadian itu. JUJUR demi apapun aku masih nggak bisa ngelupain kejadian itu. aku harap kamu ngerti sayang kalau nggak mudah buat ngelupain sakit hati itu :')

terlalu sakit rasa yang pernah kamu buat untukku, sedikitpun aku nggak bisa lupain meskipun uda berusaha dengan sekuat hati. aku masih nggak rela atas perlakuan kamu sama diahttp://www.emocutez.com
ya Tuhann, aku nangis kalo inget ini semua, aku nggak sanggup setegar yang dia minta, terlalu sering rasa sakit itu kamu kasih sayang. udah berkali2, dan itu yang membuat rasa sakitku bertambah. meskipun selama ini kamu uda buat aku bahagia saat-saat sama kamu, tapi kalau kamu ngrasain apa yang aku rasain sekarang, kamu pasti ngerti kenapa sampai sekarang aku masih belum bisa lupain rasa sakit yang udah berulang kali kamu beri saat itu http://www.emocutez.com

BUT I LOVE U MORE :')
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar