Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Rabu, 15 Juni 2011

Long distance relationship (LDR)

Beberapa orang mungkin pernah mengalami hubungan pacaran seperti ini. Aku pun kini sedang ngalamin itu. Rasanya ga enak banget. Dimana kita harus nglupain kebiasaan kebiasaan kita yang sering sama pacar, ngelupain kenangan indah bareng pacar. Karena kita nggak akan bisa seperti itu lagi, jarak udah misahin kita masing-masing. Jujur emang sakit banget rasanya harus jauh dari orang yang kita sayang. Tapi kita ga bisa berbuat apa-apa. Toh itu takdir buat hubungan ini. 
Meskipun terkadang kita harus nangis tiap inget kenangan kita, harus nyesek tiap dijalan inget sama apa yang pernah kita lakuin sama pacar dan kini uda enggak. Sumpahh sakit banget rasanya. Susah buat ngelakuin itu semua.

Tapi mungkin justru hubungan seperti ini yang emang harus kita jalani untuk mempertahankan hubungan kita biar bisa lebih langgeng lagi, seperti :
1.       1. Percaya satu sama lain. Karena hubungan jarak jauh ini sangat-sangat butuh kepercayaan yang lebih satu sama lain. Karena kita nggak tahu apa yang dilakuin sama pacar. Untuk menjaga keharmonisan, maka perlulah itu saling percaya.
2.       2.Positive thinking. Sumpah ini penting banget. Kalo pikiran kita uda negative, pasti kita bawaannya nggak percaya mulu sama pacar, curiga ini itulah yang pada akhirnya bertengkar hanya karena hal sepele. Emang namanya manusia, pasti adalah pikiran jelek takut pacar kita selingkuh lah ato bohong lah dibelakang kita. Tapi sebisa mungkin kita untuk menekan perasaan itu. Karena itu nggak baik buat hubungan seperti ini.
3.       3.Setia. Yah itu dia. Percuma kalo kita saling percaya, saling berpikir positive toh kalau akhirnya kita sendiri yang hancurin semuanya dengan nggak setia. Hey itu buruk deh. Kita pacaran jarak jauh gini buat nguji kesetiaan kita masing2 ke pacar. Jangan malah kesempatan untuk maen di belakang si do’i. wahh parah deh kalo sampe kayak gitu hemm..
4.       4.Jujur. Nah lohh ini penting juga. Sesakit apapun, kejujuran itu penting guys. Nggak akan berhasil hubungan kita kalau nggak saling jujur satu sama lain. Sekecil apapun, usahain banget jangan sampe bohong. Percaya deh, kejujuran itu lebih gampang di maafin meskipun kita salah. Dari pada bohong terus ujung-ujungnya ketahuan. Itu nggak bisa menjamin hubungan bertahan lama kalo kita aja uda bohong dalam hal kecil. Ati-ati lohh kebohongan kecil akan memicu kita untuk berbuat kebohongan yang lebih besar lagi.

5.       5.Well, kita emang harus mantapin hati untuk serius dengan pacar kita apapun  jalan yang ditempuh untuk pacaran ini. Kalau kita emang beneran sayang, at least kita pasti percaya, positive thinking, dan setia juga jujur. Usahain dalam keadaan apapun, kita harus serius dalam menjalani hubungan itu. Semua pasti berjalan indah .

Oke blogger, that is little thing I can give to you about long distance relationship. It’s difficult but sure you can do!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar