Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Jumat, 25 Mei 2012

masa transisi dari SMA ke MAHASISWA


Ga nyangka ya udah jadi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Uda bukan anak SMA lagi. Gaya hidupku juga berubah. Pola pikirku jadi lebih dewasa.  Aku juga jadi lebih menghargai uang dan waktu. Hemmm mungkin ini yang dinamakan mulai menuju dewasa. Aku juga punya temen-temen baru kayak Ruri, Cici, Ocy. Teman paling gokil di bangku kuliahku :D
 
Otakku juga udah mulai berpikir dengan cepat dalam mengambil keputusan. Terutama dalam soal yang berhubungan dengan bisnis hehehe. Yah daripada habis pulang kuliah nganggur aku milih untuk berbisnis online, lumayan sih buat tambah uang jajan :D

Menurutku kalau soal waktu, kuliah jadi lebih nyantai meennn. Banyak banget waktu yang kosong di sela aku pulang kuliah. Dan waktu yang itu aku bikin jadi sesuatu yang lebih bermanfaat cieehhh :D

Jaman SMA dulu itu jamannya aku lagi ALAY-alay nya dan lagi sering MENGGALAU. Maklum lah masih ABABIL yahh :D tapi kuliah juga kadang masih sih Cuma ga sering aja hehehe.
Rasanya otakku di kuliah sekarang mikirnya gimana cari duiittt aja. Entah kenapa ya, mungkin aku uda mulai mikir kalau cari duit itu emang susah. Aku juga mulai nglamar kerja di RADIO swasta di kediri. Hemm syukurnya aku diterima. Padahal dulu waktu SMA aku mikirny kalau ga MAEN ya PACARAN :D

Sekarang masih pacaran lah sama cowokku pas SMA, Cuma arah pacaran yang aku bikin agak beda, jadi pacaran yang lebih menuju ke masa depan :D #eeaaa
Kita jadi lebih serius lagi sekarang pacarannya. Udah mulai mikir buat nabung, jadi lumayan lah kalau kita emang jodoh jadi ada tabungan hehehe. Cuma yang satu itu belum keturutan sih, masalahnya KTP kita sama-sama kecopetan jadi ga bisa bikin rekenening  -____-

Oh iya, kuliah bikin aku jadi lebih mandiri. Dulu waktu SMA masih dibikinin sarapan sama mama, sekarang bikin sarapan sendiri. Itu pun kalau sempet, kalau nggak sempet yaudah ga sarapan deh. Terus pas SMA tiap hari ketemu sama keluarga kecilku, sekarang Cuma bisa seminggu sekali doang. Jauh dari orang tua nggak enak juga, apalagi kalau sakit behhh nyiksa banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar