Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Kamis, 05 April 2012

KESEDERHANAAN

Aku dapet suatu pesan di dalam dua film yang telah ku lihat, A Walk to Remember dan Crazy Little Things Called Love. yaitu tentang sebuah kesederhanaan cewek. Cowok ganteng, populer, keren, dan memiliki segalanya mungkin memang pujaan para cewek. Tak terkecuali dengan cewek yang mempunyai fisik yang sederhana, bisa dibilang biasa-biasa saja. Yh mungkin bagi kalian yang merasa fisik kalian biasa-biasa saja dan bisa dikatakan bukan cewek cantik dan menarik adalah tidak mungkin untuk mendapatkan cowok seperti mereka.


Kalian pasti akan merubah segalanya dari diri kalian agar terlihat menarik didepan cowok impian kalian. Tapi ketahuilah, tidak semua kecantikan yang dipunya oleh beberapa cewek yang “beruntung” mendapatkan rasa sayang yang tulus. Kesederhanaan, yang hal itu lah yang akan aku angkat saat ini. Cowok yang “baik” pasti akan lebih menyukai kesederhanaan yang ada dalam diri cewek itu. Tak peduli apakah kalian tidak cantik dan terkenal. Justru kesederhanaan baik dari sikap dan penampilan kalian lah yang membuat suatu hal tersendiri yang menarik perhatian para cowok yang bisa dibilang “digandrungi”. Kenapa ???

Karena cewek yang sederhana inilah yang jarang ditemui oleh cowok dihati para cewek yang nampang doang. Cowok lebih memilih cewek untuk dirinya, bukan untuk konsumsi publik yang saban lewat dipelototin mata jalang para cowok. Kesederhanaan itu lah yang membuat cowok merasa kagum akan kalian. Apalagi ditambah kalian smart, itu akan menjadi nilai lebih. Cowok pun milih cewek yang baik-baik dan nggak neko-neko.
Buat kalian cewek yang ngerasa kalian biasa aja gausah khawatir. Kesederhanaan kalian itu langka teman! Suatu hal yang jarang sekali masih melekat di diri seorang perempuan sejati. Kesederhanaan kalian lah yang akan membawa kalian pada cinta yang sebenarnya. Yaitu cinta yang datang dari hati karena pribadi kalian. Bukan cinta yang hanya berdasarkan fisik belaka yang hanya sesaat terjadi. Karena saat fisik itu berubah, maka cinta itu juga akan berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar