Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Senin, 21 Maret 2011

Untung ada facebook part II


Jreeeennnggg !! ini lanjutannya :D
Balik lagi aku sama Indra deket di fb. Waku itu aku lagi patah hati gara-gara ditinggal sama pacarku yang duluuu banget :D
Aku kan buat catatan nih, maklum kan yahh kalo orang patah hati trus bikin puisi pasti nyentuh banget hehehe. Naaahh trus dikomentari sama indra, katanya so sweet banget hahaha. Aku mahh nangis2 buatnya dia malah komen gitu, ngejek atau gimana nih :D
Mulai deh aku deket lagi sama indra pas aku lagi putus cinta hehe. Agak tenang sihh pas aku bercanda sama indra, habis dia nya rame sih, lucu lagi. Jadi aku ketawa mulu jadiannya, dan kayaknya aku mulai ada rasa “SUKA” sama dia hehe.
Pas aku lagi deket-deketnya sama indra, ehhh tiba-tiba di berandaku muncul fb nya dan dia buat satu “catatan”. Pas aku baca judulnya itu apa yaa aku lupa, hehe yang aku tahu itu liriknya vierra-seandainya yang dia pakek catatan. Penasaran sihh aku, akhirnya aku buka catatannya. Nahh berhubung aku tahu kalo itu lagunya vierra, aku berniat untuk ngejek catatannya yang copy paste itu haha.
Hampir aja aku mau ngetik huruf pertama untuk komentarku, tiba-tiba pandanganku beralih ke samping kanan catatan itu. Dan aku lihat sesuatu tertera di sana. “DITANDAI DALAM CATATAN INI : BLA BLA BLA (sorry yaah aku sensor nama ceweknya :D). Ihh sumpah langsung macet tanganku buat ngetik komentar, deggg aku ambil nafas sambil bilang “oke dita, ternyata dia emang lagi suka sama cewek, dan dia bukan kamu. Cukup jadi temen.” Aku semangatin sendiri.
Huhhh Tuhan emang lagi ga cinta sama aku waku itu hehe. Yahh akhirnya aku Cuma komen “Ohh itu ta ceweknya ? dia mah temen sekelasku :D” dan kebetulan cewek yang indra suka itu temen sekelasku yang aku bilang sihh emang dia “cantik” J
Nggak lama kemudian malah pas aku buka profilnya indra, ada tulisan gini di dindingnya “INDRA (duhh lupa nama fb nya dulu apa nama lanjutannya :D) SEDANG BERPACARAN DENGAN BLA BLA BLA (haha sorry di sensor lagi, takut salah paham :D)
Yahh mungkin emang waktu itu aku lebih baik jadi temennya indra dan lupain soal rasa itu ke indra. That’s enough ;)
Tapiiii masih ada lanjutannya setelah ini, kan aku sama indra belum jadian hehehe. Wait for the next part yah blogger :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar