Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Rabu, 30 Maret 2011

di FB kita ketemu, tapi FB juga yg bikin bermasalah

maaf yaa untuk sementara nggak dilanjut dulu kisahku sama indra yang dulu. soalnya sekarang ada sesuatu yang perlu aku ceritain soal FB.
ya meskipun di postingku sebelumnya aku bener2 tertolong dengan FB karena nemuin aku dan indra, tapi kali ini nggak.
hubunganku dan INDRA kini bermasalah gara-gara fb juga. indra ngeliatnya kalo aku wall-wallan sama cowok itu bikin dia sakit hati meskipun aku uda ngotot kalo itu cuma temen.
yahh namanya perasaan orang kan beda-beda yah, mungkin seorang indra ngerasa ga bisa kalo liat aku wtw an sama cowok lain di fb. meskipun aku uda jelasin dengan berbaai alasan, tetep aja dia kekeuh sama pendiriannya. namanya juga indra, susah kalo gitu.
dua hari kita sempet bertengkar gara-gara ini. yang indra nyalahin aku gara-gara fb, yang aku nyalahin dia gara-gara SMS. nggak ada yang mau ngalah.
akhirnya indra mutusin buat TUTUP AKUN FB NYA. aku uda ngelarang beberapa kali supaya indra ga ngelakuin ini. tapi aku bisa apa coba buat ngelarang dia yang punya sifat keras kepala itu ? keinginannya semakin kuat ketika dia ol bareng aku di rumah, ada cowok yang ng-chat dan  nyapa aku di fb.
ya Tuhan kenapa harus ada yang ng-chat aku, pasti deh muncul salah paham lagi :(
sekarang fb indra uda resmi di tutup. bayangin, aku nangis  ! siapa yang nggak nangis coba ? FB uda bikin aku dan Indra kenal, temenan, ketemu, samapai akhirnya jadian same sekarang, kini uda nggak ada lagi di daftar fbku.
indra, kalau aja kamu tau aku nggak sanggup tiap buka fbku trs liat foto profilku yang sama kamu bikin aku semakin sedih :(
aku nggak sanggup tiap liat foto ini ndra, sumpah !!!
apalagi tiap aku liat album foto yang semuanya berisi tentang kita, aku pengen nangis rasanya (sebenernya sih uda nangis beneran)
banyak kenangan yang kita dapat dari fb sayang, tapi kamu malah tutup akun fb itu.
alasan kamu pasti buat yang terbaik untuk hubugan kita dan nggak mau kehilangan aku. aku tau banget kalau kamu sayang sama aku. sayang banget.aku serahin semua sama kamu sayang, kalau itu yang terbaik buat hubungan kita aku rela kok, aku nggak bakal egois buat maksain keputusan kamu, karena AKU SAYANG KAMU.

aku harus bisa hadapin semuanya, aku pasti sanggup buka fb meskipun uda nggak ada lagi namamu yang selalu tertulis di profilku "BERPACARAN DENGAN INDRA VIDODIDO", meskipun aku ga bisa nge-tag nama kamu tiap bikin status dan upload foto.
aku yakin ini solusi terbaik buat hubungan kita, nggak ada alasan lagi selain rasa sayangku buat kamu yang begitu besar :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar