Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Jumat, 25 Februari 2011

my new live with him :)

emmm....bingung mulai darimana...

yang pasti, kamu udah bener2 merubah hidup aku

aku yang dulu gag pernah menghargai apa itu cinta yang tulus,

aku yang dulu selalu mempermainkan cinta,

aku yang dulu selalu mengecewakan cinta mereka,

KINI UDAH NGGAK ADA LAGI


sekarang kamu adalah satu-satunya cowok yang bisa membuatku SETIA

kamu adalah cowok yang selama ini aku cari :)

aku nggak akan ngecewain kamu

meskipun aku tahu aku nggak sempurna,

tapi aku selalu mencoba untuk jadi yang sempurna buat kamu


I WON'T LET YOU GO
NEVER LET YOU GO :)

08-09-10
dilihat dari tanggal jadianku sihh bagus hehehe

aku harap kisahnya seindah tanggal jadiannya,

bahkan lebih indah :)


KAMU ITU:
LUCU
RAME
SABAR
ROMANTIS
RESEK :p
PIKUN :D
BAIK
PENGRTIAN
PERHATIAN TAPI JUGA SUKA BANGET DIPERHATIIN :D
heyyy...apa lagi yah??? yang pasti YOU ARE MY EVERYTHING :)

Dari semuanya yang pernah mengisi di hatiku
Dari semuanya yang pernah menjadi pacarku
Hanya kamulah yang benar-benar pernah menyentuh hatiku
Hanya kamulah yang sungguh-sungguh sangat sayang padaku


I LOVE YOU UNTILL MY LAST BREATHE

I LOVE YOU ALL THE TIME UNTILL THE END OF MY LIVE

I LOVE U.....ALWAYS LOVING YOU :)


♥ Indra Pratama Putra ♥
08 sept 2010 - forever :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar