Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Minggu, 27 Februari 2011

cinta cenat cenut

cinta cenat cenut
on transTV at 19.30 every friday :)
pasti pada demen dehh nonton cowok-cowok keren asal bandung yang satu ini. selain bakat nyanyi, dance, mereka juga bakat akting lohh ..
gue sihh nggak peduli yah sama mereka-mereka yang nggak suka sama SM*SH ..
buat gue, mereka itu nggak ada di bumi ini hehehe :p
ini nihh sinetronnya :D
dijamin bakal terus di depan tv dehh kalo kalian lihat sinetron yang main kayak mereka gini :*
cute banget mereka, keren :D
wajah mereka kan juga baru di dunia pertelevisian. so, nggak bakal bosen lihat wajah mereka dibanding artis2 yang uda lama nongkrong di tv :p











tuhh lihat deh kalo mereka main. kereeennn ^^
rafael yang cool, morgan yang so cute, sama bisma yang ihhh nggemesin :D and also yang lain2 juga nggak kalah keren :D

ya ampunnn nggak bosen gue lihat tampang mereka
ya tuhann... ini orang tuanya pada ngidam apa sihh :D








pas take gambar yang ini nihh yang menurut gue paling keren ^^
liat aja dehh rafael tampangnya ya ampunn cool *.*






yahh meskipun banyak yang ngebandingin sama Boys Before Flowers asal korea ini. gue tetep cinta sama sinetron asli buatan indonesia :D
menurut gue meskipun banyak kemiripan karakter tapi beda lahh, dari jumlah personelnya aja beda. namanya beda, wajahnya juga beda :p
halahh lagian BBF ini juga ngikutin meteor garden kan, so menurut gue sah sah aja lahh manusia berkarya. nggak usah sirik :p
buat gue they were still the best boyband made in indonesia, EVER ;)

nonton yahh sinetron CINTA CENAT CENUTNYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar