Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Senin, 28 Februari 2011

MY LOVE BIRTHDAY

LOVE YOU SO MUCH DEAR ^^
entah kenapa aku bener-bener sayang sama makhluk yang satu ini :)
padahal awalnya aku ga nyangka bisa jadian sama cowokku yang sekarang :)

banyak banget hal-hal yang aku laluin sama dia ..
mulai dari aku ngasih dia surprise ultah yang ke 17 dengan ngerjain dia :p

ini nih kartu ucapan ulang tahun yang aku buat sendiri khusus untuk ultahnya . aku lembur berapa hari yah buat ngerjain ini ..
yang pasti bener2 all out :D
asli padahal aku nggak bisa nggambar, tapi buat orang yang tersayang aku harus berusaha :)

hahaha sumpahh lucu :D



nahhh ini nihh bekal yang aku buat sendiri sebagai pengganti kue ultah :D
hahaha sumpah gue ga pernah kayak gini sebelumnya :D
yahh buatnya bersama dengan sahabat tersayangku puput en wita :p
makasihh yaahh uda bantuin juga nuangin ide2 kalian :D
cowokku bilang sebenernya dia nggak tega buat makan ni bekal, tapi berhubung dia laper, jadi di makan deh :D
hahaha so sweet yah :p






Sebenrnya udah tahun lalu sih ini pasnya tanggal 01 oktober 2010 :D
tapi aku nggak sempet postingin ini, ga ada waktu ^^
sumpahh aku nggak pernh kayak gini sebelumnya, seribet ini buat nyiapin ultah yang beda dari biasanya .
yang paling nggak bisa aku lupain :
AKU BAWA KUE MUFFIN SAMBIL DI ATASNYA AKU KASIH LILIN . TRUS AKU BAWA KE TEMPAT BIMBELNYA COWOKKU.DI PINGGIR JALAN, SAMBIL NGUCAPIN SELAMAT ULTAH + TIUP LILIN.GILA !! DI PINGGIR JALAN, DI DEPAN BIMBEL YANG BANYAK ORANGNYA ! WAAWW CINTA EMANG BIKIN GUE JADI GILA HAHAHA
LOVE YOU SO MUCH DEAR :*

2 komentar: