Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Jumat, 25 Februari 2011

masalah itu membuat kita dewasa

yahh namanya manusia pasti mempunyai banyak masalah. masalah yang satu selesei, muncul lagi masalah yang lain.
tapi memang benar, justru masalah yang hadir itulah yang membuat kita dewasa.
dengan masalah yang ada, kita bisa belajar untuk lebih menghargai hidup dan tak mengulangi kesalahan yang telah dibuat.
masalah nggak cuma berasal dari diri kita, dari orang lain pun malah lebih sering
oke, kali ini masalah yang aku hadapi.
kapan hari aku ada masalah sama cowokku. yahh salah paham lah. ga mau ngalah satu sama lain. bener2 pertengkaran hebat selama hubungan kita berlanjut.
aku sedikit bermasalah dengan sifat overprotektivenya dia itu. dikit dikit curiga. aku tau sihh itu karena sayang. tapi namanya aku juga manusia juga ngerasa nggak dipercayain itu nggak enak.
BBM membuat masalah muncul lebih parah. punya hp BB bukan malah seneng tapi malah membawa bencana.
yahh akhirnya demi kelancaran hubungan, aku membuat kesepakatan
aku bakal nggak keras kepala lagi dengan nggak mentingin kepentinganku. tapi dia juga harus mencoba lebih percaya padaku.
yahh masalah itu yang membuat kita lebih mengerti akan sebuah rasa kasih sayang yang nggak akan semudah itu kita lepas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar