Hi ! welcome to my blog :):) come back again yah :)♥Photobucket

Minggu, 03 April 2011

vampir in my opinion

ga tau kenapa aku suka banget sama tokoh yang satu ini, vampire.
yahh aku awalnya juga bingung kenapa. tapi ternyata ada yang membuatku kagum akan sosok vampire. immortal and beautiful meskipun mereka makhluk terkutuk. tapi menurutku mereka indah. mereka adalah sosok yang indah, kata-kata ini aku ambil dari dialog bella swan saat dia menilai vampir seperti apa.
menjadi vampir, mereka takkan merasakan sakit, air mata, dan kepedihan. mereka bisa hidup selamanya dengan pasangan mereka. mereka abadi jika tanpa dibunuh dengan pemusnahnya.
sumpah aku keranjingan sama tokoh ini. sampai2 aku rela nyari lagu-lagu yang berhubungan dengan vampir, lalu info-infonya. tapi sumpah aku belum keurutan beli novelnya huhuhu.
yaahh mungkin kaget yah kenapa aku begitu suka sama makhluk terkutuk yang satu ini, but i love vampire in characters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar